Beranda » Blog » Buat Papan Nama Denpasar

Buat Papan Nama Denpasar

Diposting pada 22 Oktober 2021 oleh I Gusti Ngurah Zena Sudiatmika / Dilihat: 3.658 kali / Kategori:

Hallo kak… terimakasih telah mengujungi artikel kami, salam hangat dari kami…!!!

Berikut penjelasan tentang papan nama yang bisa kami share ke kakak/teman-teman yang mau memulai bisnis dan usahanya…

Papan nama atau papan toko bisa menjadi pilihan yang tepat bagi yang ingin memulai sebuah usahanya. Papan nama merupakan alat promosi yang efektif untuk mempromosikan perusahaan ataupun bisnis yang mau di jalankan / mengenalkan produk yang di jual kepada masyarakat luas.

 

Pengertian Papan nama

Papan nama adalah alat media sejenis billboard yang memiliki Kontruksi sedikit/simple dengan di isi lampu sorot untuk memberi penerangan pada malam hari. Produk ini sangat berguna sebagai alat promosi baik pada waktu siang maupun malam hari setelah di isi lampu. Bahan yang digunakan dalam pembuatannya adalah Banner german, vinnyl outdoor, acrylic, colibrite dan ultralon. Untuk bentuk dan desainnya dapat disesuaikan/request sesuai dengan kebutuhan atau keinginan customer.

Manfaat Papan nama

Apabila ingin nama perusahaan atau toko usaha anda bisa terlihat di siang dan malam hari, maka pemasangan papan nama ini adalah jawaban yang paling tepat untuk digunakan. Kelebihan penggunaan papan nama bagi perusahaan atau toko usaha adalah selain dapat meningkatkan kualitas branding, juga dapat mempercantik penampilan perusahaan atau usaha toko yang anda miliki dengan harga terjangku.

Sedangkan manfaat yang akan kita dapatkan dengan pemasangan papan nama adalah promosi/iklan perusahaan atau toko yang kita miliki akan tersampaikan isi pesannya dan tentu saja hal ini dapat menarik perhatian konsumen pada saat di lihat dengan demikian maka akan banyak konsumen yang ingat dengan nama toko atau perusahaan tersebut.

Jasa Pembuatan Papan Nama Murah di Denpasar… & Proses cepat tentunya… 

Kami BALI STARS PROMOSINDO perusahaan yang bergerak di bidang printing & advertising menyediakan/melayani pembuatan papan nama dari survei lokasi terlebih dahulu, jasa pembuatan design yang menarik dan sesuai kebutuhan customer, proses cetak sediri, bengkel las sendiri, dan hingga sampai ke lokasi lagi untuk melakukan tahap pemasangan papan nama di lokasi. serta tenaga pasang kami sudah profesional di bidang advertising. jadi kakak-kakak/teman-teman jangan ragu-ragu lagi untuk order papan nama dimana??? langsung saja datang ke toko bali star prmosindo atau hubungi admin kami chat/telpon lewat wa juga bisa….

Gratis…!!! tanya jawab sampai customer mengerti dengan barang yang di pesan,,
info lebih lanjut / order di : wa 087762154163 (Ngurah Gita)

 

Bagikan ke

Buat Papan Nama Denpasar

Komentar

Belum ada komentar, jadilah yang pertama memberikan komentar.

Silahkan tulis komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan kami publikasikan. Kolom bertanda bintang (*) wajib diisi.

*

*

Buat Papan Nama Denpasar

Produk Quick Order

Pemesanan dapat langsung menghubungi kontak dibawah:

Chat via Whatsapp

Ada yang ditanyakan?
Klik untuk chat dengan customer support kami

Ngurah Gita
● online
Ngurah Gita
● online
Halo, perkenalkan saya Ngurah Gita
baru saja
Ada yang bisa saya bantu?
baru saja